Suara burung trucukan
Trucukan

Download Kumpulan Suara Trucukan Banyak Pilihan

Download Suara Burung Trucukan – di artikel ini kami sudah menyediakan beberapa suara burung trucukan yang bisa kamu download hanya dengan sekali klik. perlu kamu ketahui burung trucukan merupakan salah satu burung kicau yang memiliki gaya unik, yaitu buka sayap serta ekornya yang khas seperti burung garuda. Suara burung trucukan juga cukup unik karena memiliki suara ropel seperti cucak rowo. Maka dari itu lah banyak pemilik burung yang menggunakan download suara burung trucukan untuk dijadikan audio masteran burung kicau.

Burung trucukan memiliki nama asli merbah cerucuk atau Yellow-vented bulbul (Pycnonotus goiavier). Burung ini dapat mudah ditemukan pada kawasan Asia Tenggara, salah satunya di Indonesia. Di Indonesia, burung trucukan dapat ditemukan di kawasan Pulau Sumatera termasuk Lingga, bangka Belitung, Kepulauan Riau, Pulau Jawa termasuk Karimun Jawa dan Kepulauan Kangean, Pulau Kalimatan termasuk Pulau Maratua, Pulau Bali, Sumbawa dan Lombok.

Habitatnya pun cukup beragam, mulai dari kawasan tepian hutan hingga pemukiman. Burung trucukan juga seringkali terlihat bersama dengan kelompok keluarganya berada di ruang terbuka hijau di kawasan perkotaan. Meskipun bukan termasuk burung petarung, namun burung trcukan akan saling mengeluarkan kicauannya yang sangat khas, ramai dan bersahut-sahutan saat bertemu dengan burung trucukan lainnya.

Download Suara Burung Trucukan

Download suara burung trucukan

Download suara burung trucukan

Suara ropelan dari burung trucukan memang enak didengar, tak heran jika burung ini sering digunakan sebagai salah jenis burung yang sering dipelihara maupuna dijadikan sebagai masteran. Fungsinya tentu saja untuk menambah variasi masteran dari burung kesayangan anda. Berikut ini beberapa audio variasi burung trucukan yang dapat anda gunakan untuk masteran yang bisa anda unduh langsung

Burung Trucukan gacor – Download(3MB)

Suara burung trucukan ngbrem – Download(1MB)

Suara burung trucukan liar – Download(3MB)

Kicau burung trucukan durasi panjang- Download(1.5MB)

Suara burung trucukan garuda – Download(4MB)

Suara trucukan durasi panjang – Download(25MB)

Suara trucukan birahi – Download(3MB)

Suara trucukan pilihan – Download(920KB)

Sedikit tips bagi anda yang ingin melakukan pemasteran dengan menggunakan audio mp3 suara burung trucukan, pastikan jika audio yang diperdengarkan pada burung kicau anda memiliki volume yang tidak terlalu lirih, setidaknya audio tersebut terdengar jelas oleh burung kicau yang akan dimaster. Tujuannya tentu saja agar burung yang sedang dimaster mampu untuk merekam dan mencerna audia MP3 dengan baik. Dan yang paling penting dan memiliki pengaruh cukup besar pada hasil pemasteran adalah mengenai pemiliha tempat untuk dilakukan proses pemasteran.

Akan lebih baik jika anda menggunakan ruangan yang sepi dan tenang untuk melakukan proses pemasteran. Jika wilayah yang digunakan untuk proses pemasteran memiliki kondisi yang kurang tenang bahkan cukup ramai dengan bunyi-bunyi berisik maka dikhawatirkan jika hasilnya nantinya tidak terlalu memuaskan. Untuk itu lah sebaiknya dipilih tempat yang benar-benar sunyi dan kedap suara agar audio mp3 yang diperdengarkan tidak akan tercampur dengan bunyi-bunyian lainnya yang sifatnya menganggu.

Nah itu tadi audi mp3 yang bisa anda download untuk variasi masteran. Suara burung trucukan diatas memiliki durasi yang cukup beragamit lebih dengan ukuran file sekitar 920KB sampai 25MB sehingga memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

2 orang telah memberikan nilai.
Beri Penilaian
Download Kumpulan Suara Trucukan Banyak Pilihan
Beri Masukan ke Penulis

Beri Masukan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website terbaik khusus untuk kicau mania, temukan bergam infromasi tentang suara burung, perawatan, harga dan tips seputar burung mulai dari murai, kenari, kacer lovebird, cucak ijo dan beragam jenis burung lainnya

Copyright © 2018 Burungpedia.com

Atas