Download Kumpulan Suara Poksay Genting / Mandarin

Suara Burung Poksay genting / Mandarin memang menjadi daya tarik tersendiri. Ya, burung poksay mandarin adalah burung yang populer dengan suaranya yang nyaring dan sangat bervariasi. Banyak yang mengatakan bahwa burung ini mampu menirukan suara kicauan burung lain hingga 12 jenis jika dipelihara dengan baik. Hal tersebut membuat harga burung cukup mahal.

Sebagai burung kicauan poksay mandarin juga cukup sensitif jika mendengar suara burung sejenis. Hal ini di manfaatkan dengan bagi oleh kicaumania dengan menggunakan suara poksay mandarin lain untuk memancing agar burung ini mau berkicau.

Kumpulan Suara Poksay Mandarin

Gambar burung poksay mandarin
Gambar burung poksay mandarin

Burung ini merupakan burung yang sangat mudah berkicau. Makin tua burung ini memiliki kemampuan kicau semakin baik apalagi jika dipelihara dengan sungguh-sungguh, burung ini akan menjadi makin lihai dalam berkicau.

Untuk memancing agar poksay mandarin mau berkicau anda bisa memperdengarkannya dari file mp3 yang bisa anda download disini, silahkan download dengan menggunakan link dibawah ini.

Download suara poksay mandarin

Download suara sepasang poksay mandarin

Perbedaan Poksay Jantan dan Betina

Bagi anda yang ingin membeli burung poksay mandarin sebaiknya kenali terlebih dahulu ciri-ciri yang dimiliki oleh burung ini. Burung poksay mandarin dikenal juga sebagai burung poksay genting.

  Download Kumpulan Suara Burung Poksay Terlengkap MP3

Meskipun memiliki nama asing, burung ini merupakan burung yang memiliki habitat di Indonesia. Burung ini mirip dengan burung poksay hongkong tapi memiliki sedikit berbedaan.

Burung poksay jantan dan betina memiliki perbedaan fisik yang tidak begitu mencolok sehingga harus diperhatikan dengan sungguh-sungguh mengenai ciri-ciri tersebut.

Download Suara Burung Jalak Nias MP3 Cocok untuk Masteran

Salah satu ciri yang akan membedakan burung ini adalah bagian kepalanya. Burung poksay jantan biasanya memiliki kepala yang lebih besar daripada burung poksay betina. Selain dari kepalanya burung poksay jantan juga memiliki postur yang lebih besar dan juga memiliki bagian punggung dengan garis yang tidak merata.

Berbeda dengan poksay mandarin betina yang memiliki ukuran yang lebih kecil dan juga memiliki garis punggung yang merata.

Selain dari bentuknya, ciri burung jantan dan betina dapat dibedakan dari kicauannya. Burung poksay mandarin jantan memiliki jenis variasi kicauan yang lebih banyak daripada burung poksay mandarin betina.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Suara Burung Poksay Mandarin dapat keluar dengan latang ketika usianya makin tua.

Akan tetapi jika sudah terlalu tua misalnya 25 tahun burung ini akan makin malas bersuara karena usianya yang sudah tua. Ya, burung poksay mandarin ini merupakan burung yang memiliki usia tidak lebih dari 25 hingga 30 tahun. Jadi mendekati usia tersebut burung ini akan sangat malas bersuara.

  Download Kumpulan Suara Burung Poksay Terlengkap MP3

Namun bukan hanya itu selain usia ada juga beberapa hal yang menyebabkan burung poksay mandarin menjadi malas berkicau, diantaranya adalah karena lingkungan baru dan juga stres.

Oleh karena itu untuk menjaga agar Suara Burung Poksay Mandarin pastikan burung dalam keadaan sehat baik secara emosional maupun secara fisiknya. Hal ini merupakan hal yang sangat penting supaya anda memelihara burung ini dengan baik dan tidak menyiksanya.

3 orang telah memberikan nilai.
Beri Penilaian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.