Parkit

Download Kumpulan Suara Burung Parkit

Burung Parkit Lokal

Suara Burung Parkit – Mungkin bagi beberapa orang, burung parkit dianggap sebagai salah satu jenis burung yang hanya dilihat dari penampilannya. Seperti yang kita ketahui, corak dan warna dari burung yang satu ini memang tergolong beragam. Namun, tahukah anda bahwa sebenarnya burung parkit juga memiliki suara kicau yang tajam. Nah, di sinilah kami hadir untuk memberikan anda beberapa informasi tentang jenis burung ini, sekaligus suara kicaunya.

Perlu diketahui, burung yang satu ini termasuk burung yang cerdas. Benar sekali, kemampuan dari burung parkit yang bisa meniru kicau suara dari burung lain menjadi hal yang membuat burung ini layak diperhitungkan. Meskipun begitu, banyak dari pecinta burung parkit yang lebih menginginkan suara asli burung ini daripada suara yang meniru.

Karena suara kicau dari burung parkit yang tajam, banyak orang-orang menggunakan burung ini untuk memaster beberapa jenis burung lain seperti cucak ijo, cendet, murai batu, dll. Namun, sekali lagi, suara yang bisa dijadikan untuk masteran haruslah suara burung parkit yan gasli.

Cerecetan tajam yang dikeluarkan oleh burung yang satu ini, akan memberikan hasil hasteran yang baik ke burung lain. Di sini, anda harus memelihara burung ini sepasang. Kenapa? Agar peluang burung ini mengeluarkan suara aslinya lebih tinggi, yaitu saat menarik lawan jenis.

Jenis Umum Burung Parkit

Ada beberapa jenis burung parkit yang mungkin perlu anda ketahui. Di sini, burung pemakan biji-bijian ini masih satu rumpun dengan burung nuri. Oleh karena itu, tampilan fisik yang dimiliki tidak terlalu berbeda. Nah, kami akan memberikan beberapa jenis burung parkit yang ada di pasaran. Langsung saja, anda bisa mengetahui jenis parkit di bawah.

1. Burung Parkit Australia

Burung Parkit australi

Burung Parkit australi

Ciri-ciri yang paling mudah dikenali untuk burung jenis ini adalah warna kuning pada jambulnya dan tanda merah di pipi. Ukuran dari burung parkit Australia juga cukup besar bila dibandingkan dengan parkit jenis lainnya. Selain itu, burung parkit yang satu ini juga memiliki suara yang khas.

Ada juga burung parkit dari Australia yang bernama parkit Rosella. Di sini, suara kicauan yang dihasilkan bisa dibilang cukup merdu. Selain itu, banyak pecinta burung yang mencari parkit jenis ini untuk dijadikan sebagai masteran.

2. Burung Parkit Belanda

Gambar Belum Tersedia

Mungkin hampir tidak ada perbedaan tampilan yang bisa anda lihat dari burung parkit Belanda. Namun, bentuk fisik mungkin akan memberikan perbedaan karena burung jenis ini memiliki tubuh yang cukup besar. Selain itu, parkit Belanda ini juga terlihat gagah.

3. Burung Parkit Lokal

Burung Parkit Lokal

Burung Parkit Lokal

Untuk bentuk fisik dari parkit lokal mungkin anda sudah tahu. Benar sekali, bentuknya yang mungil membuat parkit lokal memiliki ciri khas yang memang hanya ada di jenis lokalan. Selain itu, jenis parkit yang satu ini juga menjadi jenis burung parkit yang dipelihara oleh masyarakat. Karena lokal, harga yang ditawarkan oleh penjual biasanya lebih murah dari jenis burung parkit yang impor.

Kumpulan Suara Burung Parkit

Nah, untuk suara dari burung parkit. Di sini, ada suara-suara kicauan burung parkit yang bisa anda gunakan sebagai masteran atau sekedar ingin tahu. Anda bisa men-download pada link yang bisa anda klik di bawah ini.

Kumpulan Suara Parkit Segera Download
Suara Parkit Ngriwik Download
Suara Parkit Gacor Download
Suara Parkit Holland Download
Suara Kumpulan Parkit Download
Suara Masteran Parkit Download
Suara Parkit Australi Belum tersedia

Download Juga : Kumpulan Suara Cucak Jenggot

Jika anda mempunyai suara burung parkit anda sendiri, anda juga bisa membagikannya di sini. Atau, jika anda memiliki video yang bisa anda bagi, anda bisa meng-upload pada link yang sudah disediakan. Saling berbagi pada sesama pecinta burung parkit akan membuat kita memiliki informasi yang lebih banyak. Terakhir, semoga suara burung parkit dari kami bisa bermanfaat bagi anda.

Informasi Tambahan

Karena burung parkit memiliki keunikan tersendiri, maka cara penanganan yang harus diberikan juga berbeda-beda. Namun, hal utama yang harus anda lakukan jika anda ingin atau sudah memelihara burung parkit adalah cara perawatan. Pertama, kebersihan dari kandang harus anda perhatikan agar burung parkit anda sehat. Selain itu, sangkar atau tempat tinggal yang cukup luas juga harus diperhatikan supaya burung ini lebih leluasa untuk bergerak.

2 orang telah memberikan nilai.
Beri Penilaian
2 Comments

2 Comments

  1. Parkeet

    April 14, 2018 at 8:27 pm

    Lumayan buat namabah koleksi suara parkitnya

  2. Bimantara

    April 15, 2018 at 10:50 am

    Burung ini kurang laku di pasaran

Beri Masukan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website terbaik khusus untuk kicau mania, temukan bergam infromasi tentang suara burung, perawatan, harga dan tips seputar burung mulai dari murai, kenari, kacer lovebird, cucak ijo dan beragam jenis burung lainnya

Copyright © 2018 Burungpedia.com

Atas