Beginilah Bentuk Sarang Burung Anis Merah yang Ada Di Hutan

Sarang burung Anis Merah – Bagi Anda pecinta burung berkicau pastinya harus mengetahui tentang sarang burung anis merah satu ini. Karena burung anis merah memiliki bentuk sarang yang unik dan berbeda dari burung berkicau jenis lain. Selain itu burung ini juga sangat pandai dalam menyusun sarang dan membentuk sarang mereka agar terlihat indah serta menarik.

Burung anis merah sendiri termasuk ke dalam kategori burung berkicau yang suaranya banyak di gemari oleh pecinta burung. Burung ini biasanya hidup di hutan yang memiliki pepohonan yang lebat. Burung anis merah memiliki suara kicauan yang sangat merdu serta gaya teler unik yang tidak di miliki oleh burung lain.

Bentuk Sarang Burung Anis Merah

Habitat burung anis merah umumnya tersebar di beberapa negara di seluruh dunia. Salah satu negara yang persebarannya paling banyak ada di Indonesia. Tetapi sayangnya kini burung anis merah mulai terancam kepunahan karena adanya perburuan burung oleh para pecinta burung berkicau.

  Panduan Memilih Burung Kacer Gacor Untuk Bahan Lomba
sarang burung anis merah
sarang burung anis merah

Selain karena semakin maraknya peburuan burung anis merah kepunahan hewan satu ini juga di sebabkan karena adanya penebangan hutan secara liar yang secara tidak langsung menghilangkan tempat tinggal asli burung anis merah. Sebagai salah satu pecinta burung berkicau kita juga harusnya ikut melestarikan burung indah satu ini.

Beginilah Bentuk Sarang Burung Kepodang Emas Di Habitat Aslinya

Jika Anda ingin menemukan sarang burung anis merah Anda dapat pergi ke daerah yang banyak pohonnya untuk menemukan sarang burung ini. Atau Anda juga dapat melihat video berikut ini untuk mengetahui bagaimana bentuk sarang dari burung anis merah yang memiliki kebiasan unik teler serta suara yang indah ini.

Dari video yang di unggah oleh Ocehan Kuman di atas dapat Anda lihat bahwa sarang burung anis merah memiliki bentuk yang tidak terlalu besar sesuai dengan bentuk badan burung anis merah sendiri yang memang cukup kecil. Mengingat populasi burung anis merah yang semakin sedikit maka kita sebagai pecinta burung berkicau harus ikut menjaga populasi burung ini.

0 orang telah memberikan nilai.
Beri Penilaian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.