Download Suara Kucing – Koleksi Lengkap

Banyak sekali pembaca yang menanyakan pada kami seputar halaman khusus yang memuat tentang download suara kucing. Untuk itulah pada kesempatan ini, kami akan menamatkan rasa penasaran para pembaca sekalian dengan menghadirkan kumpulan suara kucing dengan berbagai tipe.

Hewan berbulu halus satu ini memang telah lama menjadi sahabat manusia. Kehadirannya pada peradapan manusia sejak zaman prasejarah membuktikan bahwa kucing memang memiliki satu ikatan khusus dengan manusia.

Bahkan, kini di kota-kota besar, memelihara kucing bukan lagi sekedar hobi, namun juga sebagai alat untuk menunjukkan kelas sosial seseorang. Semakin cantik dan mahal kucing yang dipelihara, maka semakin tinggi gengsi yang diperoleh.

Hal tersebut berbeda dengan masyarakat desa yang kerap memelihara kucing untuk menakut-nakuti hewan sejenis tikus. Suara “ngeong” dari si kucing adalah senjata dari pemilik rumah agar tikus tidak berani mendekat.

Download Suara Kucing

Namun sayangnya tidak semua orang berani memelihara hewan menggemaskan ini. Alasannya karena alergi terhadap bulu kucing, fobia terhadap kucing, atau mungkin memang tidak ingin memelihara binatang di dalam rumah.

  Download Suara Ayam Gratis Sekali Klik

Bagi Anda yang ingin mengoleksi suara kucing untuk menakut-nakuti tikus atau sekedar menjadikannya ringtone lucu di handphone Anda, kami menyediakan kumpulan suara kucing dalam format MP3.

Silahkan diunduh dengan mengklik tautan di bawah ini, prosesnya mudah alias tidak ribet dan langsung tersimpan otomatis pada gadget Anda.

MP3 Suara Anakan Kucing

Silahkan download MP3 Suara Anakan Kucing Download Sekarang

suara kucing berantem

suara kucing minta makan

https://www.dropbox.com/s/68ca11n67dc3qdi/suara%20kucing%20minta%20makan%20-%20burungpedia.mp3?dl=1

 

Silahkan download suara kucing minta makan Download Sekarang

rel=”nofollow” target=”_blank”>https://www.dropbox.com/s/9uyft83mvlsb6l6/suara%20kucing%20berantem%20%20-%20burungpedia.mp3?dl=1

Silahkan download suara kucing berantem Download Sekarang

suara kucing biasa

Silahkan download suara kucing biasa Download Sekarang

suara kucing kawin

Silahkan download suara kucing kawin Download Sekarang

suara kucing marah

Silahkan download suara kucing marah Download Sekarang

suara kucing mengeong

Silahkan download suara kucing mengeong Download Sekarang

Fakta Menarik Tentang Suara Kucing

Download Suara Kucing
Download Suara Kucing

Tidak banyak yang tahu bahwa dibalik suara “ngeong” kucing yang manja terdapat sejumlah fakta tersembunyi. Jenis suara kucing pun beragam dan memiliki makna yang berbeda-beda, sama halnya dengan manusia, kucing menggunakan suaranya untuk berkomunikasi.

  Download Suara Ayam Hutan

Langsung saja, inilah beberapa fakta unik mengenai suara kucing.

1. Mengeong terus menerus menandakan mereka dalam bahaya

Jika Anda menjumpai kucing yang biasanya tidak berisik tiba-tiba saja mengeong terus menerus pada Anda, maka itu tandanya sang kucing sedang berada dalam bahaya dan butuh pertolongan. Bisa saja mereka merasa takut akan kehadiran hewan asing, atau merasakan kesakitan pada tubuh mereka.

Maka segera periksa kucing milik Anda jika terdengar tanda-tanda mencurigakan tersebut. Kalau tidak ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan, mungkin saja sang kucing hanya mencari perhatian Anda.

2. Suara kucing terkadang mirip dengan bayi yang menangis

Kucing memang binatang yang cerdas, mereka tahu bahwa manusia amat peka ketika mendengarkan suara tangisan bayi. Oleh sebab itulah, mereka kerap menggunakan suara “eongan” yang mirip dengan tangisan bayi untuk sekedar menarik perhatian manusia.

3. Semakin sering kita berkomunikasi dengan kucing, semakin sering mereka “mengeong” pada kita

Kucing memang amat senang disayang dan diperhatikan. Semakin sering kita mengajak mereka berkomunikasi, maka semakin sering pula mereka mengeong. Sifat manja tersebutlah yang kerap membuat kita gemas dan ingin memelihara banyak kucing di rumah.

  Download Suara Ayam Gratis Sekali Klik

4. Kucing tidak mengerti bahasa manusia

Terkadang kita mengira dengan mengeluarakan suara mirip “eongan” kucing, maka kita sudah bisa berkomunikasi dengan mereka. Namun kenyataannya tidak demikian. Kucing mengeong pada manusia saat mereka membutuhkan sesuatu, namun saat kita balas mengeong pada mereka, mereka sama sekali tidak mengeriti apa yang ingin kita sampaikan pada mereka.

5. Kucing dapat membuat 100 jenis suara berbeda

Uniknya, kucing dewasa sangat jarang menggunakan jenis-jenis suara tersebut untuk berkomunikasi dengan sesamanya. Mereka justru kerap berkomunikasi dengan jenis suara lain seperti mengeram atau mendesis. Namun saat berhadapan dengan manusia, jenis suara yang digunakan adalah “mengeong”.

Penting

Itulah sejumlah fakta unik tentang suara kucing. Jika Anda membutuhkannya, segera download kumpulan suara kucing di atas. Jangan lupa pula untuk menyampaikan kritik dan saran yang berguna untuk perbaikan situs ini. Terima kasih atas kunjungannya, sampai berjumpa kembali..

5 orang telah memberikan nilai.
Beri Penilaian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.