Burung kenari
Kenari

Download Suara Kenari Prestasi Untuk Masteran Ataupun Pancingan

Download suara kenari prestasi – burung kenari berprestasi pada umumnya memiliki suara kicauan dengan durasi yang panjang. Volume juga memiliki pengaruh yang cukup signifikan dalam penilaian lomba burung kenari. Disini kamu bisa mendownload suara kenari prestasi di bawah ini.

Secara umum, bila melihat pada habitat alaminya. Semua jenis burung kicau termasuk burung kenari akan belajar bersuara dari lagu yang dikeluarkan sang induk atau dari burung lain.

Prosesnya sendiri akan dimulai saat burung masih piyikan. Sementara kalau kamu memelihara burung kenari di dalam sangkar, kamu bisa manfaatkan download suara kenari format audio mp3 untuk membantu kenari kanakan bisa bersuara mantap.

Karena pada dasarnya burung kenari mempunyai kemampuan meniru yang cukup baik. Mereka juga bisa memodifikasi lagi dari induk hingga burung lain. Bahkan tidak sedikit para kicau mania melatih kenari kanan dengan cara memperdengarkan berbagai macam suara jenis burung.

Download Suara Kenari Prestasi

Burung kenari

Burung kenari

Namun biarpun bisa mengikuti lagu burung lain, saya sarankan kamu tetap memperdengarkan suara kenari sejenisnya. Biar lebih mudah, saya lampirkan link download audio mp3 kenari. Durasi suara kenari dalam format mp3 ini cukup panjang bisa sampai 15 menit, sehingga bisa lebih praktis kalau ingin memaster kenari.

Suara Kenari Prestasi Size Link download
Suara kenari F1 Prestasi 2.66MB Download
Suara burung kenari prestasi 9.46MB Download
Suara Kenari prestasi lagu mewah 585.94KB Download
Suara Kenari standar prestasi 4.7MB Download

Memilih Masteran Agar Kenari Berprestasi

Gambar burung cililin

Gambar burung cililin

Cililin bisa anda jadikan sebagai salah satu masteran untuk burung kenari. Seperti suara kenari di atas bisa dengarkan durasi dan volume yang cukup mantap bukan ? akan tetapi ada satu hal lagi yang tidak kalah penting yakni masteran untuk kenari.

Download Masteran Suara Cililin Coklat dan Hitam Jernih Gacor

Kalau kami ingin memilih suara master untuk kenari mu, jangan hanya fokus pada pemilihan suara yang terdengar bagus dan unik saja. Kamu juga harus memperhatikan beberapa hal berikut:

Lagu masteran harus sesuai

Pilihlah suara kenari yang sesuai irama lagu serta frekuensi antar suara master dengan burung kenari yang kita punyai. Karena bila ternyata suara masternya tidak sesuai, malah akan menyebabkan fals bahkan tidak enak untuk didengar.

Ikuti trend lagu

Kamu juga harus ikuti trend lagu yang ada. Misal, bila yang sedang diunggulkan sekarang adalah pada tonjolan serta kerapatan yang bervariasi menggunakan irama yang ngeroll. Maka kamu juga harus bisa melatih kenari bisa melakukannya dan mencarikan masteran yang cocok dengan itu.

Speed dan irama selaras

Speed kerapatan dan irama lagunya pun harus bisa seleras, mempunyai cengkok dan mengalun. Cari masteran yang memang bisa mengeluarkan suara master yang selas antar speed dan iramanya agar kenari mu bisa semakin gacor.

Selain 3 hal di atas, sebenarnya ada beberapa metode yang biasa dilakukan para kicau mania untuk pemasteran kenari, baik yang sudah terbukti atau mitos. Misal, kalau kabar mitos yang berkembang katanya kenari dan masterannya saat akan di master harus saling berpandangan.

Tujuannya agar bisa menirukan bunyi serta cara burung masteran membuka mulut. Bahkan ada juga mitos yang mengatakan kalau ingin memaster burung kicau harus menantikan burungnya berganti bulu dulu.

Teknik Pemasteran Yang Umum Dilakukan

Terlepas dari mitos mengenai cara pemasteran yang ada, ada salah satu teknik pemasteran yang sudah umum dilakukan, yaitu teknik isolasi.

Teknik ini merupakan salah satu teknik yang sudah berkembang di kalangan kicau mania saat akan mendidik burung kenarinya. Teknik isolasi ini bertujuan agar kenari bisa melantunkan suara burung lain dengan cara diisolasikan.

Caranya juga sebenarnya tidak terlalu sulit, kamu hanya perlu menyimpan 2 kenari dalam 2 kandang yang berbeda, kemudian menggantungkannya dengan memberikan jarak yang tidak terlalu jauh di lingkungan yang cukup tenang. Ingat, harus lingkungan tenang ya.

Ini dilakukan agar kenarinya bisa fokus dan lebih mudah meniru suara burung sejenis dibandingkan burung lain. Biasanya juga para pemaster akan memakai 1 sampai 2 burung sejenis untuk memaster kenarinya.

Selain isolasi, ada teknik lain yang bisa kamu gunakan dan sudah sering juga dimanfaatkan para premaster. Yaitu dengan memakai media digital seperti CD atau audio Mp3.

Sementara untuk spesifikasi metode ini juga cukup beragam, dimana pada satu suara digital bisa diatur agar mencakup semua burung yang akan kamu master dan suara juga akan terdengar lebih jelas meski tidak keras.

Perlu di perhatikan

Untuk metode digital, kamu bisa menggunakan audio mp3 pada link download suara kenari yang sudah saya sediakan di atas. Kamu bisa mengunduhnya langsung dan memperdengarkan pada kenarinya.

Suaranya jernih, format file mp3 dengan durasi cukup panjang, besar berkas filenya juga hanya 4 mb saja. Bila saat mengunduh ada kendala, coba pastikan pada koneksi internetnya, apakah sudah stabil atau belum.

Bila sudah dipastikan namun masih tidak bisa diundung, kamu bisa klik tombol ‘click here’, namun bila masih tidak bisa diunduh juga, kamu bisa langsung hubung saja via facebook agar bisa saya perbaiki linknya.

2 orang telah memberikan nilai.
Beri Penilaian
Download Suara Kenari Prestasi Untuk Masteran Ataupun Pancingan
Beri Masukan ke Penulis

Beri Masukan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Website terbaik khusus untuk kicau mania, temukan bergam infromasi tentang suara burung, perawatan, harga dan tips seputar burung mulai dari murai, kenari, kacer lovebird, cucak ijo dan beragam jenis burung lainnya

Copyright © 2018 Burungpedia.com

Atas