Burung Langka Kacer Albino / Putih Memang Benar Adanya

Gambar burung kacer putih

Kacer putih / albino – Burung kacer umumnya di kenal memiliki dua jenis burung yang berbeda. Dua jenis burung kacer tersebut adalah burung kacer jawa dan burung kacer poci. Tetapi kini di temukan jenis kacer terbaru yaitu burung kacer albino.

Seperti namanya burung kacer albino ini memiliki warna bulu putih sempurna di seluruh badannya tetapi di bagian kepala ada sedikit campuran warna hitam. Biasanya burung kacer di kenal dengan warna hitam yang lebih mendominasi di bandingkan warna putihnya tetapi hal itu tidak berlaku untuk burung kacer jenis albino satu ini.

Bulu putih dan halusnya semakin membuat para pecinta burung menyukainya karena kacer ini sangat berbeda dengan burung kacer jenis yang lain.

Di Indonesia burung kacer di bagi menjadi dua jenis burung yaitu kacer jawa yang memiliki nama latin copshycus sechellarum dan kacer poci yang bernama latin copsycus saularis. Untuk kacer jawa memiliki bulu yang bewarna hitam dari bagian dada hingga dekat kloaka. Sedangkan untuk kacer poci bulunya bewarna hitam dari dada ke bawah.

  Mungkin Ini Alasan Kenapa Kacer Cuma Ngriwik Saja
gambar kacer albino
Gambar burung kacer albino

Burung yang mirip dengan kacer poci atau yang sering di kenal sebagai kacer Sumatera ini adalah kacer madagaskar. Kini di temukan kacer jenis baru yang memiliki warna bulu putih sempurna di seluruh bagian badannya yaitu kacer albino.

Indahnya Warna Bulu Kacer Albino

Burung kacer termasuk jenis burung yang menyukai udara panas. Burung dengan suara yang keras tetapi nyaring dan mampu mengikuti suara-suara di sekelilingnya ini menjadi nilai tambah bagi burung kacer di mata kicau mania.

Inilah Bentuk Sarang Burung Kacer yang Ada Di Alam Liar

Apalagi ketika sedang berkicau maka ekor burung ini akan terbuka dan keluarlah suara yang merdu dari burung kacer. Bagi Anda yang ingin melihat burung kacer albino yang bulunya terkenal sangat indah dan putih ini Anda dapat menyimak video di bawah ini.

Dari video yang di upload oleh lee wongdara tersebut dapat Anda lihat jika kacer albino memang terbukti ada. Warna bulu putih yang menghiasi seluruh badannya menjadi nilai menarik sendiri untuk kicau mania.

5 orang telah memberikan nilai.
Beri Penilaian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.